Kelebihan Anime Naruto dengan Anime Lain

Kelebihan Anime Naruto dengan Anime Lain

Asyarh.com – Shinobi Naruto atau Ninja Naruto merupakan serial anime yang digelar pada tahun 1999 sampai dengan 2015 silam. Diceritakan sebagai pemeran utama yang bodoh dan cerobah membuatnya sangat tidak dihormati oleh semua orang, akan tetapi berkat kerja keras dan kepercayaan dirinya membuatnya menjadi shinobi yang sangat di hormati dan bahkan menjadi salah satu pemimpin desa Ninja.

Anime Naruto yang kemudian diselesaikan dengan Anime Naruto Shippuden menyita banyak perhatian masyarakat baik pecinta anime maupun tidak. Anime ini bahkan menjadi salah satu anime terpopuler di Indonesia bahkan Dunia. Nah! apa sih yang menarik dari Anime yang satu ini? Kenapa begitu banyak pecintanya, padahalkan masih banyak Anime yang lebih banyak episodenya dan lebih lama dari Anime Naruto?. Nah! kalau anda mau tahu, segera ikuti terus postingan ini guys!.

Kalau anda menanya hal demikian maka mimin hanya akan membahasnya sekilas saja bro, karena tidak cukup banyak tempat untuk menulisnya, coba anda banyangkan 500 episode Naruto Shippuden dan 220 Naruto Episedes kecil saya tuliskan, tidak itu tidak mungkin. Mau patah jari saya menuliskannya. Oke Singkatnya :

Anime Lucu dan Serius Bersamaan

Maksud dari anime serius dan lucu bersamaan yakni dimana ketika hal tersebut serius, bisa dibarengi dengan kelucuan yang membuat kita tidak bagitu tegang menontonya. Dan yang lebih menarik yakni lucunya tidak terlihat kalau itu dibuat-buat.

Anime Dengan Gambar Tidak Jelek

Dari sekian banyak anime yang mimin tonton, anime ini yang terbaik kalau soal gambarnya. Memang sih diawal pertemuan naruto yakni pada tahun 2000 an gambar naruto masih sangat jelek, akan tetapi semakin dikenal pada era Naruto Shippuden gambar sudah terlihat seperti 3D yang membuatnya semakin banyak diminati masyarakat. Bahkan gambar yang bagus menghasilkan karakter bagus pula, seperti sasuke yang banyak ditiru orang, sakura dan hinata yang sangat cantik. Pokoknya animenya mantap lah.

Karakter

Nah! karakter dalam Serial Naruto ini sangat banyak sekali, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda dan memliki kekuatan yang berbeda pula. Ini yang membuat Anime Naruto sangat berbeda dengan Anime lainnya. Banyak jutsu yang digunakan (lain orang lain pula jutsu yang digunakan) membuat para pecinta anime berdebat akan hal itu, bahkan banyak orang berdebat akan Anime ini. Dan itu tidak terlihat dari di Anime lainnya.

Alur Cerita

Alur Cerita dari Naruto memang sangat membosankan, alur maju yang kemudian di Ikuti dengan alur mundur yang panjang membuat kita bosan menontonnya, kalau satu episode. Akan tetapi dengan itu kita mengetahui sejarah-sejarah shinobi dari Naruto ini, dan kita bahkan bisa mensilsiahkan keturunan-keturunan dan clan-clan dari semua Shinobi.

Anime Syair dan Ungkapan

Terkenalnya Naruto ini karena memang banyak hal yang kita dapat darinya (dibahas selanjutnya). Dalam Anime Naruto akan banyak ditemukannya syair, dan kata uangkapan, baik itu kata yang sedih, sakit, bahkan motivasi yang bisa kita ambil dari Anime tersebut. Pokoknya anime yang satu ini memang bisa menggugah hati, perasaan, bahkan bisa menjatuhkan air mata.

Nah mungkin sekian saja mengenai kenapa Anime Naruto ini sangat menarik. Tentu saja ini dari kepala penulis, kalau anda mempunyai pemikiran yang berbeda, maka kita bisa sharing bro. Kita kan sama-sama pecinta Anime Naruto. hehe. Ini dia Kelbihan dari Anine Naruto dari Anime Manga Lainnya. Segera Profil Naruto akan disajikan

Author: admin

Mahasiwa Menyedihkan yang hanya mempunyai sebuah web kecil yang tak punya reputasi yakni Blog Asyarh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *