Belajar Ngeblog dari Kontes SEO, Apakah Benar?

Belajar Ngeblog dari Kontes SEO, Apakah Benar?

Asyarh.com – Benar atau tidak saya juga tidak tahu! yang pastinya kalau kita ada kemauan disitu ada jalan. Kalau anda berniat belajar semua yang anda lalui adalah belajar, seperti halnya anda belajar ngeblog dari kontes SEO. Loh apa yang harus kita pelajari dari kontes SEO min? kita aja tidak bisa menulis blog? ya memang awalnya kita tidak tahu, akan tetapi setelah anda melihatnya berhari-hari dan berbulan-bulan anda akan menemukan jawabannya.

Belajar Ngeblog ini banyak sarana dan prosesnya, anda tidak bisa langsung ngeblog langsung pandai dan berhasil dalam dunia perblogan. Anda membutuhkan yang namanya proses, dan anda membutuhakan yang namanya waktu. Bayangkan anda belajar membaca saja anda membutuhkan proses, apalagi anda belajar ngeblog yang sangat banyak aktivasinya.

Nah! kita masuk kepada hal yang penting! Apakah belajar Ngeblog dari kontes SEO hal yang benar? nah disini mimin akan membagikan dua bahkan tiga klasifikasi untuk belajar ngeblog dari kontes SEO. Sebagai berikut :

Newbie (Pemula)

Bagi newbie ataupun para pemula hal ini tidak dianjurkan, karena pada kontes SEO ini kita dituntut untuk memahami teknik ngeblog tingkat tinggi. Untuk para web newbie ini pasti sangat menjengkelkan serta sangat membingungkan, anda harus memahami SEO yang bagitu rumit untuk di fahami sekaligus. Jadi, kalau menurut mimin hal ini tidak disarankan dan bisa jadi malapetaka untuk para newbie. Bukan saya memupuskan harapan anda untuk belajar melalui kontes ini, akan tetapi tidak dianjurkan.

Web Master

Untuk webmaster atau yang sudah faham tentang hal blog dan ngeblog ini bisa terjadi. Belajar melalui kontes SEO sangat baik dan bisa menjadi pelajaran yang berharga. Kita dapat menebak dan belajar bagaimana cara master kontes memenangkan keyword kontes dengan sedemikian rupa. Kita bisa mempelajarinya dengan sedetail-detail mungkin. Hal ini berguna untuk menaikkan trafik blog yang sedang kita kelola dan pastinya sangat membantu sekali, karena salah satu keberhasilan dari blog kita adalah SEO.

Nah mungkin sekian saja mengenai artikel berlajar ngeblog dari Kontes SEO ini. Anda punya unek-unek silahkan di isi form di komentar guys, kalau bagus bisa mimin masukkan didalam postingan. hehe. Oke sekian dan terimakasih, selamat bertemu kembali.

Author: admin

Mahasiwa Menyedihkan yang hanya mempunyai sebuah web kecil yang tak punya reputasi yakni Blog Asyarh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *