Profesi Ideal Untuk Seorang Pemalu

Profesi Ideal Untuk Seorang Pemalu

Asyarh.com-Hai Sahabat!!. Kembali lagi di Blog membosankan ini. Apakah anda tahu profesi? Profesi yang kita ketahui sebuah pekerjaan. Akan tetapi apabila kita artikan dengan seksama profesi ialah sebuah janji atau kewajiban melakukan tugas khusus secara tetap/permanen. Nah! Anda mempunyai profesi? Tentu saja punya!. Ada banyak profesi yang bisa kita geluti, mulai dari bertani sampai dengan peminjaman jasa, seperti marketer dan pagawai bank. Semua profesi diatas bisa anda geluti, dan siapa saja bisa membuatnya jadi kenyataan.

Akan tetapi tidak dengan orang pemalu. Orang pemalu dalam artian dia tidak suka dengan keramaian, identik sendiri, suka menyendiri, tidak pandai publik speaking walaupun berlatih karena pemalunya, jangankan mau menyampaikan, melihat muka manusia sekitar saja ia sudah tidak tahan lagi. Orang bertipe seperti ini memang jarang dijumpai, bukan berarti tidak ada. Semua berjalan lancar bagi anda, tidak bagi seorang pemalu. Mungkin dia bisa dan bahkan lebih baik dari seorang yang tak pemalu, akan tetapi dengan sifat pemalunya dia tidak dapat menyalurkan bakatnya dengan maksimal.

Nah! bagi anda yang merasa, anda tidak perlu khawatir karena mimin mempunyai obatnya guys!. Nah mari kita urutkan dengan seksama ya, baca dengan perlahan :

Ahli Perangkat Lunak

Ahli perangkat lunak dalam artian dia ahli dalam bidang komputer dan segala perangkatnya, baik softwere, code, dan semacamnya. Seorang yang pemalu tidak perlu merasakan hal yang tak diinginkan seperti berbicara dimuka umum dan semcamnya, anda hanya perlu mengotak atik laptop atau komputer anda di dalam kamar anda, dan tidak butuh bertemu dengan siapa-siapa. Profesi ini bisa anda dapatkan dengan belajar otodidak dan juga dengan lest privat dan bahkan kuliah nyata, kemudian anda bisa menjual jasa anda dengannya. Perlu anda ketahui bahwa sekarang jamannya teknologi, ini kesempatan besar anda untuk menunjukkan bahwa kami layak diperhitungkan.

Desainer

Desainer dalam artian luas guys, baik desainer baju, baliho dan juga desain mobil dan teknologi lainnya. Desainer tidak perlu keluar rumah dan tidak perlu menatap manusia yang menjengkelkan, hanya perlu fokus pada target anda. Profesi ini sangat banyak di jadikan batu loncat bagi anda yang ingin mengembangkan bakat bagi orang pemalu. Jadi, diurutan kedua adalah Desainer.

Penulis

Seorang pemalu mungkin lebih mahir dalam merangkai kata, dan bisa mimin jamin sebagian mereka adalah yang hobbi dan sukannya menulis, ini mimin review dari waktu ke waktu, dari mulai belajar membaca sampai mahir dalam berhitung. Menjadi penulis legal memang sangat sulit sekali, selain kita harus mempunyai hal-hal yang diperlukan seperti licence dan lainn-lain, akan tetapi dinegeri kita hal semacam ini hanya sebuah pormalitas saja.

Profesi semacam ini di nergeri kita sangat minim sekali, Oleh karena itu anda bisa mencoba layanan-layanan gratis dan tidak membutuhkan licene dengan artian masih dalam kategori ilegal sebagai batu loncatan anda mempopulerkan buku dan karya anda di Dunia, misal di website atau blog pribadi anda. Penulis sangat cocok untuk anda yang tidak suka keramaian.

Akuntan

Bagi anda yang belajar ekonomi dan bisnis bisa mencoba profesi yang satu ini, selain menghasilkan uang, juga tidak perlu menatap dunia luar yang membuat anda gerogi, anda hanya perlu menatap grafik yang rumit dilengkapi oleh dokument-dokument keuangan dan problem yang harus anda selesaikan. Ini sangat dianjurkan untuk anda yang pemalu.

Penerjemah dan Editor

Penerjemah dan Editor buku sangat disarankan bagi anda yang pemalu. Anda bisa mengerjakan tugas di balik layar. Anda hanya perlu fokus. Terkesan ekstrim sih, tapi memang ini adalah pekerjaan atau profesi yang bisa dilakukan untuk seorang dengan kadar malunya sangat tinggi.

Penerjemah dan Editor apa saja, bisa dilakukan di rumah dan bahkan apartement tempat anda tinggal, anda bisa menyuruh mereka membayar jasa anda lewat rekening bank atau paypal bila anda mau. Anda tidak perlu menatap manusia yang buat jantung anda selalu berdebar.

Seorang pemalu sebenarnya memiliki potensi yang besar, akan tetapi karena mereka selalu merasa canggung dihadapan orang, bakat tersebut tak bisa disalurkan dengan maximal. Tambahan dari artikel diatas, akan tetapi tidak disarankan yakni Seniman. Akan tetapi ini perlu kemampuan khusus dan tidak semua orang dapat melalukannya. Dan yang tertera diatas adalah yang terbaik guys!.

Nah Sekian saja artikel seputar Profesi Ideal Untuk Seorang pemalu. Profesi diatas bisa anda jadikan pekerjaan anda dan menghasilkan uang dengannya. Jadi, anda tak perlu depresi ya guys!.

Author: admin

Mahasiwa Menyedihkan yang hanya mempunyai sebuah web kecil yang tak punya reputasi yakni Blog Asyarh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *