Cara Mendownload Video Youtube HD Menggunakan Softwere

Cara Mendownload Video Youtube HD Menggunakan Softwere

Asyarh.com-Hallo guys! Kalau sebelumnya Cara Mendownlado Tanpa Softwere maka kali ini mimin menshare trik mendownload youtube dengan kualitas HD. Apakah anda sedang bermasalah dengan downloadtan anda? Mendownload video di youtube dengan softwere terkenal seperti IDM (Internet Download Menager) atau dengan YD (Youtube Downloader). Sebenarnya tidak ada masalah dengan softwerenya, akan tetapi kita aja yang belum tahu trik yang benar dalam mendownload video di youtube ini. Nah! jangan panik dulu, karena akan di sharekan triknya guys!.

Mendownload memang sesuatu yang mengayikkan kalau jaringan lancar, kalau tak lancar ya gigit jari deh!. Oleh sebab itu banyak orang yang ogah mendownload, lebih baik beli kaset saja dari pada harus menunggu load yang cukup lama, dan setelah menunggu film atau video clip yang didownload, la malah gambarnya blur pula membuat kita kesel setengah mati. Hal ini pertama kali saya alami ketika mendownlaod youtube sebelum tahu triknya. Nah agar tidak terjadi lagi anda bisa mengikuti tips dari Blog Asyarh ini guys!.

  1. Anda harus mempunyai Softwere Downloadnya guys!. Disarankan IDM dan YD Versi terbaru guys. Kalau anda belum mempunyainya bisa mendownload IDM dan YD di Website Resmi mereka atau di Website yang menyediakan Softwere gartisan seperti softpedia dan lain sebagainya.
  2. Nah! Setelah itu anda bisa mengintalnya. Mimin rasa menginstalnya tidak perlu tutorial ya guys!
  3. Selanjutnya hal yang paling dalam mendownload untuk kualitas HD yakni pilihan kualitas di IDM dan YD. Kategori HD mulai 480p, 720p, 1080p, dan seterusnya. Catatan semakin tinggi kualitasnya maka storage semakin banyak, dan semakin lama pula kita menunggunya. Akan tetapi, dijamin tidak akan menyesalinya lah.
  4. Terakhir yakni tunggu prosses selesai.

Apa Saja Sih Softwere Untuk Mendownload yang Terpercaya dan Terbaik

  1. Youtube Downloader (Khusus Youtube)
  2. IDM (Bisa untuk semua kategori video, baik dari youtube, vimeo dll)
  3. Keepvid (Sama Dengan IDM)

Apa Kelebihan dan kekurangan dari Ketiga Softwere di Atas IDM, YD, dan KeepVid?

YD (Youtube Downloader)

Kelebihan Softwere yang satu ini adalah sangat mudah digunakan. Mudah dalam mengconventer video yang anda sukai. Mulai dari kualitas terendah 240p sampai dengan tak terhingga. Khusus Youtube YD sangat disarankan, dan tidak ada tandingannya.

Kekurangan dari softwere yang satu ini yakni, berat digunakan. Karena proses conventer yang begitu ketat membuat RAM memori kita akan terpenuhi saat YD berjalan. Jadi, ketika anda mendownload dengan YD dapat dipastikan akan sangat sulit menjalankan aplikasi lain secara bersamaan. Load sedikit lambat.

IDM (Internet Download Menager)

Kalau dengan yang satu ini sudah tidak asing lagi, karena memang dimana-mana bisa kita temukan softwere yang satu ini. Merupakan Softwere download terpopuler di Indonesia dan bahkan di Dunia. Kelebihan dari IDM ini adalah simple, tidak banyak menunya. Bisa terpsasang secara otomatis di atas video yang hendak di Download. Pokoknya sangat mudah dalam menggunakannya. Kualitas tidak kalah dengan YD saat mendownload video diyoutube. Dan tidak seperti YD IDM bisa anda gunakan untuk mendownlaod video walaupun tidak di youtube, inilah hal yang paling disukai dari IDM ini. Seperti anda ingin mendownlaod video di naruchinggo atau animeindo anda bisa menggunakan IDM untuk solusinya. Downlaod ringan dan kencang tidak terkendali, hehe.

Kekurangan dari softwere ini adalah kualitas kurang padat, alias bisa kualitas yang seharusnya HD menjadi HQ guys!. Jadi, kalau terjadi demikian anda tidak usah protes ya guys. Nah! solusinya yakni ketika anda mendownload pakai IDM maka anda haru memilih kualitas paling HD untuk mengurangi resiko ngeblur apabila anda buka dengan computer atau laptop anda.

KeepVid

Softwere yang satu ini memang tidak begitu seterkenal dengan softwere PC yang ada diatas, akan tetapi kualitas tidak kalah lo guys. Apabila anda tidak bisa mendownload video dengan keduanya, anda bisa menggunakan softwere yang satu ini, karena memang ia adalah pelengkap keduanya. Itulah kelebihannya. Kekurangannya yakni load lebih lambat dari keduanya.

Nah mungkin sekian saja mengenai Cara Mendownload Video HD di Youtube dengan Softwere guys. Jangan lupa selalu mengunjungi Blog Asyarh ya guys, masih banyak Trik dan Tips yang akan di bagikan dalam website ini.

Author: admin

Mahasiwa Menyedihkan yang hanya mempunyai sebuah web kecil yang tak punya reputasi yakni Blog Asyarh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *