Cara Mendownload Video Youtube Tanpa Sofwere

Cara Mendownload Video Youtube Tanpa Sofwere

Apakah anda berfikir bahwa mendownload video di youtube hanya bisa apabila kita memakai sofwere guys. Softwere yang paling terkenal seperti IDM maupun YD yang mampu membuat video yang anda download menjadi HD (High Defenation). Akan tetapi, Tahukah anda tanpa softwere apapun anda bisa mengunggah video youtube yang tidak kalah kualitas videonya dengan memakai softwere tersebut. Nah apabila anda mau tahu langsung ikuti tutorialnya guys.

  • Buka Youtube Anda
  • Buka Video yang hendak anda Download
  • Ambil Link yang berada di atas Seperti Gambari dibawah ini :
Tips Download Youtube Tanpa Sofwere
Tips Download Youtube Tanpa Sofwere
  • Selanjutnya yakni anda bisa mengunjungi website conventer video online seperti Clip Conventer Cc dan bisa juga SaverFrom kemudian bisa langung di paste kan ke colom yang disediakan.
  • Selanjutnya anda bisa menconveternya, pilih HD agar lebih jelas video yang anda donwload.
  • Catatan : Semakin tinggi kualitas maka semakin banyak pula data yang anda perlukan. Jadi, mendownload yang sedang saja, kalau tidak mau kehabisan data yang banyak. Kalau anda memakai wifi gratis semua diperbolehkan. hehe

Sekian saja ya guys Tips/Cara Tantang mendownload Video Youtube Tanpa Softwere yang bisa Blog Asyarh ini bagikan kali ini guys!. Selanjutnya akan ditampilkan Tips/Cara mendownload Pakai Softwere baik itu IDM maupun YD. Salam hangat guys!

Author: admin

Mahasiwa Menyedihkan yang hanya mempunyai sebuah web kecil yang tak punya reputasi yakni Blog Asyarh.

1 thought on “Cara Mendownload Video Youtube Tanpa Sofwere”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *